8 Open Source UI Frameworks Membangun Website / Apps Cepat

Twitter Bootstrap
Sleek , intuitif , dan kuat kerangka front-end untuk pengembangan web lebih cepat dan lebih mudah .
Feathers
Open source komponen antarmuka pengguna untuk Starling Framework untuk Membangun ponsel & Desktop game + aplikasi dengan kontrol UI sepenuhnya skinnable , Feathers menempatkan itu semua bersama-sama dalam satu paket - menyala GPU cepat grafis bertenaga , jumlah mengesankan pilihan menguliti , dan komponen arsitektur extensible ... untuk menciptakan pengalaman yang halus dan responsif .
Foundation
Kerangka responsif front-end yang paling maju di dunia . Sekarang gila cepat untuk desainer dan insinyur untuk kode dan belajar juga.

ZUI HTML5 UI Framework

OpenUI5 Open Source JavaScript UI library
OpenUI5 adalah perpustakaan Open Source JavaScript UI , dikelola oleh SAP dan tersedia di bawah lisensi Apache 2.0 . UI5 memungkinkan Anda membangun aplikasi web perusahaan-siap , responsif terhadap semua perangkat , berjalan pada hampir semua browser pilihan Anda .

GroundworkCSS 2
Sebuah HTML5 Responsif , CSSand Javascript Kerangka Membuat scalable , aplikasi web dapat diakses yang bekerja pada apa pun.

Skeleton Responsive, Mobile-Friendly Development
Skeleton adalah kumpulan kecil file CSS yang dapat membantu Anda dengan cepat mengembangkan situs yang terlihat cantik di berbagai ukuran , baik itu " layar 17 laptop atau iPhone Skeleton dibangun di atas tiga prinsip inti. :

uikit - lightweight and modular front-end framework
UIKit memberikan koleksi yang komprehensif dari HTML , CSS , dan komponen JS
yang mudah digunakan , mudah untuk menyesuaikan dan dapat diperpanjang .