Top Download 30 Open Source Gratis

Joomla


Joomla juga terbuka populer source CMS yang berasal dari Mambo. Dari semua pilihan open source, saya telah melihat lebih banyak pendapat campuran pada Joomla daripada yang lain. Ini memiliki komunitas besar pengguna, dan dimaksudkan untuk memungkinkan pengembang untuk membangun semua jenis situs, termasuk perusahaan, e-commerce, majalah online, intranet, dan banyak lagi.



Drupal


Drupal adalah paket software gratis yang memungkinkan individu atau komunitas pengguna untuk dengan mudah menerbitkan, mengelola dan mengatur berbagai macam konten di situs Web. Puluhan ribu orang dan organisasi yang menggunakan Drupal untuk skor kekuatan situs web yang berbeda

WordPress


WordPress mungkin adalah open source paling populer CMS sekarang. Sementara itu dimulai sebagai hanya sebuah platform blogging, WordPress sekarang menyediakan pengembang dan pengguna dengan kesempatan untuk membangun hampir semua jenis situs pada sistemnya. Instalasi WordPress standar menyediakan sebagian besar fungsi yang diperlukan yang Anda harapkan di sebuah CMS, dan ada banyak plugin yang dapat membawa fungsionalitas tambahan.

CushyCMS


CushyCMS adalah Content Management System (CMS) yang benar-benar sederhana. Ini gratis bagi pengguna terbatas, perubahan terbatas, halaman terbatas dan situs tak terbatas.

SilverStripe


CMS SilverStripe adalah sumber Content Management System yang fleksibel terbuka yang memberikan setiap orang yang terlibat dalam proyek web alat yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan mereka.

Plone


Plone merupakan open source CMS dibangun dengan Python. Plone mengklaim memiliki catatan keamanan track terbaik dari setiap CMS besar.

The Secretary


Sekretaris merupakan open source CMS (PHP / MySQL) yang khusus dibangun untuk orang-orang kreatif yang membutuhkan menampilkan portofolio mereka.
Anda dapat membuat proyek, menambahkan item ke setiap proyek (dapat berupa foto, video atau suara) dan bahkan kelompok barang-barang untuk menyajikan mereka dengan cara adat / aplikasi look.The memiliki backend sederhana dan kuat yang sebagian besar bekerja dengan drag’n tetes dan memungkinkan pengguna untuk membuat sejumlah halaman web selain menciptakan portofolio.

MODx


MODx membantu Anda mengendalikan konten online Anda. Sebuah kerangka aplikasi PHP Sumber Terbuka, itu akan membebaskan Anda untuk membangun situs persis bagaimana Anda inginkan dan membuat mereka 100% milik Anda. Nol pembatasan dan cepat untuk membangun. Super-sederhana template dalam HTML biasa / CSS / JS (setiap lib yang Anda inginkan). Terdaftar sistem pengguna dan komunitas pembunuh. Selamat Datang di web-bangunan nirwana.

dotCMS


GPL versi berfungsi penuh dotCMS terus maju – menyediakan berdarah-fitur terkini dan kode terbaru untuk komunitas yang berkembang dari pengembang dan pengguna.

Madebyfrog CMS


Frog CMS adalah versi PHP CMS Radiant. Seperti CMS Radiant, bertujuan untuk menjadi solusi sederhana untuk kebutuhan manajemen konten Anda.

Composite


Komposit adalah sistem manajemen konten sumber bebas dan terbuka berdasarkan pada platform. NET Microsoft 4.
Ia memiliki semua fitur standar yang bisa diharapkan dari sebuah CMS dan memiliki lebih banyak seperti asisten SEO atau built-in editor foto.
Aplikasi ini dapat dikontrol oleh pengguna dari setiap tingkat seperti yang mungkin untuk menetapkan “alur kerja publikasi” yang berbeda untuk peran pengguna yang berbeda.

Radiant CMS


Radiant adalah tidak-bulu, konten sumber terbuka sistem manajemen yang dirancang untuk tim kecil yang dibangun di Ruby on Rails. Ini memberikan daftar kehabisan fitur mengagumkan dan pasti senilai check-out.

Concrete5 CMS


Sebuah CMS dibuat untuk Pemasaran, tapi cukup kuat untuk Geeks! Concrete5 adalah sistem manajemen konten sumber terbuka. Ini revolusioner – dan gratis.

Pimcore


Pimcore adalah konten PHP sistem manajemen kaya fitur dan kuat, yang dibangun dengan Zend Framework, untuk menciptakan dan mengelola aset konten digital +.
Antarmuka ini didukung dengan ExtJS dan hampir semua editing dilakukan melalui tetes drag ‘n’.
Hal ini dimungkinkan untuk bekerja pada beberapa dokumen pada waktu yang sama dengan bantuan penggunaan multi-tab.

Contao CMS


TYPOlight CMS adalah CMS web yang Menggunakan Ajax dan teknologi Web 2.0, memiliki fitur update hidup bagi kita yang memiliki beberapa blog, memberikan dukungan multi-bahasa dan host ton fitur besar lainnya

Expression Engine CMS


ExpressionEngine adalah, fleksibel kaya fitur sistem manajemen konten yang memberdayakan ribuan orang, organisasi, dan perusahaan di seluruh dunia untuk dengan mudah mengelola situs web mereka. Jika Anda bosan dengan keterbatasan Anda CMS saat kemudian mengambil ExpressionEngine untuk spin …

Pligg CMS


Pligg merupakan open source CMS yang mengkhususkan diri dalam memungkinkan pengembang untuk membuat situs jejaring sosial di mana pengguna dapat mengirimkan suara untuk konten. Situs seperti Sphinn dan Float Desain yang dibangun di atas Pligg.

Businesscatalyst


GoodBarry lain CMS yang menawarkan pilihan reseller untuk desainer yang ingin memberikan solusi bermerek untuk klien mereka. Penekanan GoodBarry sedang berkembang bisnis online, sehingga e-commerce fungsi adalah bagian besar dari apa yang mereka lakukan, meskipun lainnya CMS fungsi juga termasuk

Typo3 CMS


TYPO3 adalah, kuat bebas, open source CMS. TYPO3 memiliki banyak fitur dan dapat digunakan untuk menjalankan website besar untuk berbagai tujuan.

Movable Type CMS


Movable Type lain CMS populer yang memiliki beberapa pilihan yang berbeda tergantung pada kebutuhan Anda. Ada versi open source yang tersedia untuk pengembang, ditambah versi gratis untuk blogger individu. Untuk perusahaan besar, harga mulai dari $ 395. Movable Type bisa digunakan untuk blog, website, dan jaringan sosial.

LiteCommerce


LiteCommerce merupakan open source dan gratis e-commerce aplikasi yang terintegrasi dengan Drupal untuk memanfaatkan kemampuan CMS yang kuat.
Sambungan ke Drupal adalah opsional dan juga dapat bekerja sebagai toko online mandiri.
Unlimited jumlah produk atau kategori dapat dibuat, produk dapat dikelompokkan pada beberapa kategori dan memiliki dukungan untuk pelacakan persediaan.

AxCMS


Bebas dari solusi lisensi biaya untuk Manajemen Konten Web Perusahaan Berdasarkan Microsoft. NET Framework dengan 8 rilis utama sejak tahun 2001 Dibangun dan didanai oleh Axinom melalui investasi, proyek dan mitra Disesuaikan untuk mengakomodasi situs web dalam kisaran harga 5,000-500,000 Kerangka Produk Rekanan USD untuk high-end solusi berbasis web dan situs e-commerce satu Wajah ke Mitra – Axinom bertanggung jawab atas kualitas produk

Contenido CMS


Contenido, Sistem Manajemen Konten yang sukses, memiliki citra baru. Sebuah logo baru baru mewakili apa Contenido sudah berada untuk waktu yang lama: Mudah digunakan, modular diupgrade, sukses di pasar selama lebih dari lima tahun dan bebas dari biaya lisensi.

ProcessWire


ProcessWire merupakan sumber aplikasi CMS terbuka yang dibangun dengan PHP dan kesederhanaan dalam pikiran.
Aplikasi ini memiliki kurva belajar yang sangat rendah karena ada kompleksitas tidak ada dan itu cukup pengembang / desainer ramah mempertimbangkan itu dibangun untuk beradaptasi dengan cara Anda dalam melakukan sesuatu.
Dengan bantuan jQuery-terinspirasi API (besar “plus” untuk penggemar jQuery), memberikan Anda alat untuk mencapai data, tapi Anda membuat markup.

ImpressPages


ImpressPages merupakan sumber aplikasi CMS terbuka di mana Anda dapat membuat dan mengedit saat browsing.
Membuat tema baru hanya memerlukan pengetahuan tentang HTML-CSS dan dengan bantuan antarmuka drop drag ‘n’, teks, video, foto (atau galeri foto) dan bahkan bentuk dapat dimasukkan dengan cepat + diposisikan sesuai keinginan.
Aplikasi ini SEO friendly dengan URL yang dihasilkan, sitemap otomatis dan kemampuan untuk mengedit tag meta untuk semua halaman.
Website Multilanguage ditangani dalam cara yang sangat fleksibel, sekali bahasa baru ditambahkan dan konten yang dibuat, pengguna bisa auto-diteruskan ke bahasa yang cocok dengan pengaturan browser mereka.

Textpattern


Textpattern adalah sebuah konten open source sistem manajemen, dibangun dengan PHP / MySQL, yang menawarkan penggunaan yang fleksibel untuk desainer, penerbit / blogger dan pengguna akhir.
Aplikasi ini menggunakan built-in tag untuk mengambil dan menampilkan konten dinamis yang memberi Anda kendali penuh atas isi dan presentasi.
Dengan antarmuka admin minimalis yang dapat digunakan oleh jumlah yang tidak terbatas pengguna admin (dengan hak adat), Textpattern memiliki kemampuan untuk membangun semua jenis website dengan bagian, kategori dan layout halaman yang berbeda.

Bricolage


Bricolage adalah konten open source dan perusahaan-kelas sistem manajemen yang digunakan untuk membuat, mengelola dan mempublikasikan konten sangat mudah.
Hal ini dibangun dengan Perl, menggunakan MySQL atau PostgreSQL untuk menyimpan data dan memiliki sistem template yang kuat (Mason, Template Toolkit, atau PHP).
Dengan bantuan ini sistem template dan fleksibilitas yang ditawarkan pada setiap langkah, adalah mungkin untuk membangun semua jenis website.

Press2Flash


Bricolage adalah konten open source dan perusahaan-kelas sistem manajemen yang digunakan untuk membuat, mengelola dan mempublikasikan konten sangat mudah.
Hal ini dibangun dengan Perl, menggunakan MySQL atau PostgreSQL untuk menyimpan data dan memiliki sistem template yang kuat (Mason, Template Toolkit, atau PHP).
Dengan bantuan ini sistem template dan fleksibilitas yang ditawarkan pada setiap langkah, adalah mungkin untuk membangun semua jenis website….

Fork CMS


Fork adalah konten open source sistem manajemen yang menawarkan lingkungan yang user-friendly untuk membangun dan mengelola sebuah website.
Hal ini dibangun dengan PHP (menggunakan sendok)-MySQL dan ada ekstensi matang yang ditawarkan seperti pembuatan form, blogging, lokasi, analisis (terintegrasi dengan Google Analytics) atau newsletter.
Sejumlah Beberapa berkualitas tinggi tema yang ditawarkan secara gratis untuk dengan mudah memulai dan juga belajar bagaimana hal tersebut terintegrasi dengan HTML.

GoCart


GoCart merupakan sumber aplikasi e-commerce terbuka yang difokuskan pada menawarkan mudah digunakan / menyesuaikan solusi dan tidak memiliki sejumlah besar fitur tetapi hanya orang-orang penting.
Hal ini dapat memiliki kategori terbatas, kategori berjenjang dengan, kedalaman tak terbatas produk-produk gambar-pilihan dan dapat menampilkan item terkait.
Built-in metode pengiriman termasuk flat rate atau meja, USPS, FedEx + UPS dan memiliki dukungan untuk Paypal, Authorize.net dan “COD (mengumpulkan on delivery)” metode pembayaran.

Centurion


Centurion adalah sebuah aplikasi open source yang baik penuh-fungsional CMS dan basis / kerangka kerja untuk membangun proyek-konten spesifik manajemen / admin sistem.
Hal ini dibangun di atas Zend dan dilengkapi dengan fitur seperti pengguna / komentar / manajemen navigasi, pencarian sosial sign-in, internal dan lebih selain penanganan konten.
Sebuah instalasi tunggal dapat mengontrol beberapa situs dan situs dapat memiliki beberapa bahasa.